PENULISAN ILMIAH KARAOEKE MUSIC

abstrak
Penemuan ini memberikan indikasi untuk penyanyi karaoke musik yang di perpustakaan musik karaoke yang akan cocok dengan karakteristik vokal penyanyi sendiri. Untuk tujuan memberikan indikasi ini, sinyal suara penyanyi pertama-tama sampel pada interval yang sesuai dan bentuk gelombang sampel diubah menjadi spesimen yang terdiri dari nilai digital. Sebuah badan data yang berhubungan dengan karakteristik vokal pada saat yang sama disimpan dalam perangkat, setiap item mengatakan data yang diberikan kode sendiri. Ketika spesimen atas masukan, mereka dibandingkan dengan data yang disimpan oleh sarana evaluasi yang kemudian mengidentifikasi item data yang mirip satu sama lain yang paling dekat. Kode yang dimasukkan ke dalam item data yang teridentifikasi kemudian diperlakukan sebagai barang pengambilan dan data perpustakaan dengan kode yang cocok untuk masing-masing dari sejumlah potongan musik sepatutnya diambil dan musik dengan kode yang cocok diekstrak.

6 Claims, 1 Drawing Sheet
[graphic][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small]
[merged small][merged small][merged small][graphic][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small][merged small]

KARAOKE MUSIC PEMILIHAN PERANGKAT
Latar Belakang Penemuan
1. Bidang Teknik Penemuan 5 Penemuan ini adalah perangkat tambahan untuk digunakan dengan
karaoke perangkat reproduksi musik. Tujuan dari penemuan ini adalah untuk memungkinkan individu untuk memilih penyanyi dan memeriksa untuk tujuan referensi jenis-jenis musik yang paling cocok untuk kemampuan menyanyi mereka sendiri dari perpustakaan 10 musik yang dirancang untuk reproduksi sebagai musik karaoke.
2. Deskripsi Penemuan
Dalam kasus karaoke, situasi normal bagi seorang penyanyi untuk membolak-balik daftar perpustakaan musik, umumnya disimpan dalam bentuk buku, dalam rangka untuk mengidentifikasi dan meminta jenis 15 musik yang sesuai dengan seleranya. Namun, jika penyanyi menemukan, setelah melakukan seleksi, bahwa kunci dari musik ia telah memilih tidak sesuai dengan jangkauan suaranya kemudian, asalkan sistem karaoke dia menggunakan juga dilengkapi dengan pengontrol penyesuaian kunci, ia akan dapat mengubah musi-kal 20 kunci untuk mencocokkan suaranya.
Menggunakan sistem semacam ini, itu adalah masalah sederhana hanya untuk mengubah kunci musik. Pada saat yang sama, bagaimanapun, juga harus mengatakan bahwa itu adalah semua itu dan tidak ada jaminan bahwa penyanyi utama maka akan dapat 25 melakukan lagu dengan cara yang benar sesuai dengan mood dasar musik. Unsur-unsur yang pergi untuk membuat sebuah karya musik melibatkan berbagai parameter, seperti lapangan, panjang catatan dan tempo, yang semuanya memiliki efek semua meresap kuat pada musi-30 kal reproduksi, menggabungkan seperti yang mereka lakukan untuk membuat banyak dan beragam tayangan pada pendengar. Lagu-lagu juga dapat dibagi menjadi orang-orang yang paling cocok untuk suara penuh, misalnya, dan orang-orang yang lebih cocok untuk, katakanlah, suara serak atau suara kasar. Penyanyi sendiri, bagaimana-35 pernah, menemukan kesulitan untuk membedakan secara obyektif antara potongan-potongan musik yang dia suka dan yang paling sesuai dengan kualitas suaranya dengan hasil bahwa penyanyi karaoke sering meminta lagu yang tidak tepat untuk mereka. Akibatnya, ada juga keinginan yang kuat antara 40 penyanyi untuk mencari tahu apa jenis pakaian musik suara mereka terbaik. Pada saat ini, bagaimanapun, tidak ada sistem karaoke yang diperuntukkan untuk jenis kebutuhan.

Tujuan dari penemuan ini adalah untuk menyediakan perangkat dimana, setelah random sampling dari suara seorang penyanyi yang bernyanyi melalui mikrofon, maka akan mungkin untuk menunjukkan kepada penyanyi itu apa jenis musik yang paling cocok untuk kualitas suaranya . 50 Pada gilirannya ini akan menjadi bantuan yang cukup untuk penyanyi ketika membuat pilihan musik karaoke masa depan.
Sarana untuk tujuan ini meliputi pertama sampling sarana yang sampel pada interval yang tepat suara sinyal masukan dari mikrofon selama 55 karaoke bernyanyi, dan kemudian alat untuk konversi bentuk gelombang dikumpulkan dengan cara proses sampling sinyal digital untuk tujuan menciptakan spesimen suara. Karaoke musik perangkat pemilihan penemuan kemudian dapat diselesaikan dengan penambahan evaluasi 60 tion berarti, yang berisi berbagai data yang disimpan berkaitan dengan pilihan karakteristik vokal masing-masing diberikan kode seperti itu, ketika mengatakan spesimen suara masukan, perbandingan dapat dibuat dan data apapun dengan kemiripan yang cukup dekat sepatutnya identi-fied 65, dan suara yang cocok berarti, yang, dengan mengacu pada kode output dengan mengatakan evaluasi berarti, mengambil data perpustakaan yang berkaitan dengan potongan musik karaoke yang kode serupa telah ditetapkan dan akhirnya ekstrak potongan-potongan musik yang kode membentuk pertandingan lengkap. Benda-benda, desain dan manfaat dari penemuan ini dapat diklarifikasi dengan mengacu pada uraian lengkap berikut dan gambar yang menyertainya.



KETERANGAN GAMBAR
Gambar. 1 adalah diagram blok yang menunjukkan perwujudan yang disukai dari penemuan ini.
Uraian   Penemuan  Ada berikut penjelasan rinci dari perwujudan yang disukai dari penemuan ini dengan mengacu pada gambar yang menyertainya.
Gambar. 1 menggambarkan perangkat dari penemuan ini dalam kaitannya dengan bagian yang relevan dari perangkat reproduksi musik karaoke. Pada dasarnya, perangkat reproduksi musik karaoke harus terdiri unsur untuk menampilkan lirik dan gambar visual tetapi, karena elemen ini tidak secara langsung relevan dengan penemuan ini, telah dihilangkan dari konfigurasi ditunjukkan dalam gambar. Data karaoke dari penemuan ini adalah dari jenis yang diungkapkan dalam, misalnya, Paten AS No. No 5.046.004 dan US Ser. No 07/605, 506 dan terdiri, dalam kasus musik, data MIDI musik dan, dalam kasus lirik, karakter data yang berbasis lirik. Tergantung pada jenis sistem yang digunakan, data yang karaoke dapat diambil dengan men-download dengan cara sambungan telepon publik dari database dalam komputer host atau yang lain diambil dari disk optik bertempat di unit karaoke lokal itu sendiri. Tak perlu dikatakan, tentu saja, bahwa hanya dua dari banyak kemungkinan dan bahwa, untuk tujuan dari penemuan ini, tidak ada bedanya yang mana dari sistem karaoke yang dikenal digunakan. Dalam gambar, 1 adalah bagian pengolahan karaoke, yang terdiri dari berbagai elemen seperti memori penyangga dan sequencer dikelompokkan di sekitar mikroprosesor pusat. Apabila data karaoke untuk di-download dari eksternal pusat, maka bagian pengolahan juga harus menyertakan modem sementara, jika mengatakan data akan disimpan secara internal, di sisi lain, perangkat memori seperti unit optical disk akan diperlukan. 2 adalah sumber suara MIDI, yang menerima sinyal output MIDI dari pengolahan bagian 1 data karaoke, mengubah kata sinyal MIDI ke sinyal audio sesuai dengan standar MIDI, dan masukan mereka ke mixer 3 melalui salah satu terminal input mixer. 4 adalah mikrofon penyanyi, yang terhubung ke mixer 3 terminal input lainnya. Sinyal yang diterima oleh mixer 3 melalui setiap terminal dua input yang sepatutnya dicampur dan output untuk lebih elemen hilir penting seperti penguat audio 5 dan akhirnya speaker 6 dari mana mereka adalah output dalam bentuk suara.
7 adalah sampler gelombang, yang menerima masukan paralel, bersama dengan mixer 3, sinyal dari mikrofon 4. Dalam keadaan normal, sampler gelombang 7 menerima sinyal input secara eksklusif dari kata mikrofon 4. Selain itu, sementara sistem sedang digunakan, kata input bentuk gelombang tunduk pada pengambilan sampel pada interval, katakanlah, 30 detik, mengatakan sampel bentuk gelombang menjadi output berturut-turut ke hilir A / D converter 8. Sebagai alternatif untuk reguler sampel gelombang otomatis, saklar terpisah (dihilangkan dari gambar) bisa sama-sama dapat digunakan, misalnya, untuk memungkinkan pengambilan sampel untuk dilakukan hanya dalam menanggapi output dari sinyal pemicu. A / D converter 8 quantizes setiap gelombang sampel dan masukan sinyal yang dihasilkan ke perangkat evaluasi 9 dalam bentuk spesimen diwakili oleh besaran digital. Perangkat evaluasi 9 dirancang untuk menilai karakteristik 5 suara penyanyi atas dasar spesimen diterima dan memegang jumlah yang tepat terkuantisasi data suara manusia prestored untuk tujuan perbandingan. Setiap item data pembanding diberikan kode yang menunjukkan korespondensi dengan satu atau lain dari karakteristik 10 dari suara manusia. Kata kode perbandingan data yang disusun sedemikian rupa untuk memungkinkan mereka untuk digunakan sebagai dasar untuk derivasi informasi seperti apakah suara yang diwakili oleh kata perbandingan data yang jelas atau serak, misalnya. Data pembanding itu sendiri 15 sebaiknya disimpan dalam bentuk tabel yang berisi data suara yang berkaitan dengan berbagai karakteristik vokal yang berbeda. Jelas, ketepatan akhir dari evaluasi karakteristik vokal diwakili oleh spesimen akan untuk sebagian besar ditentukan oleh 20 derajat kecanggihan dimasukkan ke dalam kata perbandingan data.
5.250.745
Perangkat Evaluasi 9 membandingkan data spesimen input dengan data pembanding, yang berlaku dalam memori, memilih data perbandingan dengan data yang terdekat 25 nilai data terkuantisasi dan output kode yang terkait dengan suara yang cocok Unit 10. Jika evaluasi lebih dari satu spesimen hasil dalam ekstraksi lebih dari satu kode yang berbeda, adalah sama diterima baik untuk output semua kata atau kode lain untuk preassign urutan prioritas 30 untuk masing-masing kode yang digunakan oleh perangkat evaluasi dan 9 untuk output hanya kode yang mendapatkan prioritas tertinggi telah ditetapkan. Satu atau lain dari metode ini dapat dipilih untuk digunakan pada satu waktu. 11 adalah tempat penyimpanan data perpustakaan yang menyimpan data 35 dalam bentuk kode yang berkaitan dengan berbagai karakteristik musik. Setiap karya musik yang terkandung dalam perpustakaan musik karaoke dibedakan dalam hal jenis kualitas vokal yang sangat cocok dengan kode terstruktur dengan cara yang sama sebagai pembanding data yang 40 kode tersebut di atas, kata kode kualitas vokal yang tercantum dalam bentuk tabel bersama dengan judul lagu. Suara pencocokan Unit 10 mengakses perpustakaan daerah penyimpanan data 11 berdasarkan perbandingan data yang masukan kode yang diterima dari perangkat evaluasi 9, membacakan 45 judul dari setiap lagu yang ditemukan memiliki kode cocok dan mengirimkan mereka ke perangkat output 12. Kata perangkat output 12 mungkin baik printer hardcopy atau tampilan visual sarana musik perangkat reproduksi karaoke sendiri, pemilihan yang diperlukan mengatakan 50 keluaran berarti yang dibuat oleh pengguna sesuai dengan preferensi pribadi.
Pertama, pada penerimaan permintaan untuk sepotong musik oleh penyanyi, data karaoke proses-55 ing bagian 1 baik melakukan operasi pengolahan yang dibutuhkan untuk mendownload data karaoke sesuai permintaan penyanyi itu dari komputer host, atau yang lain membaca data yang dibutuhkan dari data karaoke disimpan dalam sebuah internasional] perangkat memori. Pada penerimaan, data karaoke 60 ditransmisikan pertama ke sumber suara MIDI 2 dari yang kemudian ditransfer dengan cara mixer 3 dan audio amplifier 5 ke 6 speaker dari yang akhirnya direproduksi dalam bentuk suara musik. Pada saat yang sama, lirik yang sesuai ditampilkan pada 65 unit tampilan visual (dihilangkan dari gambar). Menggunakan mikrofon 4, penyanyi demikian dapat bernyanyi bersama dengan musik seperti yang direproduksi. Sampai titik ini,
Sistem ini mirip dengan yang dari karaoke perangkat reproduksi musik biasa. Sinyal yang dihasilkan oleh mikrofon, bagaimanapun, adalah input secara paralel baik untuk mixer 3 dan juga untuk sampler 7 di mana mereka mengalami pengambilan sampel pada interval yang tepat.
Resultan gelombang sampel pada gilirannya input ke A / D converter mana mereka akan dikonversi ke nilai digital dan input sebagai spesimen ke perangkat evaluasi 9. Evaluasi Perangkat 9 kemudian membandingkan karakteristik dari data input dengan karakteristik berbagai perbandingan data yang disimpan untuk menentukan pertandingan terdekat.
Kode dimasukkan ke data perbandingan yang dipilih kemudian masukan ke unit pencocokan suara 10 yang meneliti kode terkait musik karaoke disimpan di tempat penyimpanan data perpustakaan 11 untuk mengidentifikasi potongan-potongan musik yang memiliki kode yang cocok. Kata Unit pencocokan suara 10 kemudian membacakan judul dari potongan-potongan musik diputuskan untuk menjadi yang terbaik cocok untuk suara penyanyi yang bersangkutan. Ada mungkin hanya satu judul yang cocok dibacakan atau mungkin ada banyak. Judul atau judul yang cocok akhirnya disajikan untuk penyanyi dengan cara perangkat output 12, yang berarti baik menampilkan mereka pada unit tampilan visual atau mencetaknya pada printer. Nilai informasi dari data akhir dapat ditingkatkan dengan menghadirkan bukan hanya judul dari potongan musik, tetapi juga nama artis asli dan item lainnya informasi pada waktu yang sama. Perlu diingat, apalagi, bahwa evaluasi yang dilakukan oleh perangkat evaluasi 9 yang bersangkutan terutama dengan karakteristik vokal spesimen daripada dengan fitur seperti kekuatan vokal atau tempo pertunjukan.
Perangkat dari perwujudan yang disukai diuraikan di atas dengan demikian dapat sampel suara penyanyi saat ia bernyanyi ke mikrofon dan, atas dasar sampel ini, untuk menciptakan satu set data spesimen yang kemudian dapat dibandingkan dengan berbagai prestored data dalam rangka untuk menemukan pertandingan terdekat dan akhirnya, atas dasar evaluasi ini, untuk mengakses tabel kode untuk memilih dan menampilkan judul potongan-potongan musik karaoke yang muncul paling cocok dengan suara kata penyanyi. Informasi yang dihasilkan dapat dari beberapa penggunaan yang cukup untuk penyanyi ketika ia selanjutnya menggunakan sistem karaoke.
Selain itu, telah diasumsikan, untuk tujuan penjelasan di atas, bahwa suara penyanyi adalah sampel sementara ia menggunakan perangkat reproduksi karaoke tetapi, karena sinyal dari mikrofon 4 adalah input secara paralel ke kedua mixer 3 dan sampler 7, perangkat dari perwujudan yang disukai bisa dengan mudah digunakan dalam isolasi dari mengatakan sistem karaoke. Pilihan ini sepenuhnya diserahkan di tangan pengguna.
Apa yang diklaim adalah:
1. Sebuah perangkat musik karaoke seleksi yang terdiri dari sampling yang berarti subyek sinyal suara diubah oleh mikrofon untuk pengambilan sampel pada interval yang sesuai, sarana konversi yang mengubah sampel bentuk gelombang yang dihasilkan oleh kata sampling cara menjadi spesimen yang terdiri dari nilai digital, sarana evaluasi yang memegang pluralitas disimpan item data yang berkaitan dengan berbagai karakteristik vokal masing-masing kode perbandingan data diberikan, dan yang, pada masukan dari spesimen dari kata berarti konversi, membandingkan kata spesimen dengan pluralitas disimpan item data dan memilih item-item data yang yang merupakan pertandingan terdekat, dan  suara yang cocok sarana yang menerima input kode perbandingan data ditugaskan ke item data dipilih oleh kata evaluasi berarti, dan yang mengakses data perpustakaan yang berkaitan dengan sejumlah potongan musik karaoke yang identik dengan kode kata kode perbandingan data telah ditetapkan, kemudian mengekstraksi potongan-potongan musik dengan kode yang sesuai.
2. Karaoke musik perangkat seleksi sesuai dengan klaim 1 di mana konversi berarti adalah D / A converter.
3. Karaoke musik perangkat seleksi menurut klaim 1 di mana output mikrofon adalah output secara paralel dengan karaoke perangkat reproduksi musik yang terpisah.
4. Karaoke musik perangkat seleksi menurut klaim 1 di mana output mikrofon ditularkan terus menerus untuk sampling berarti di mana operasi sampling waktunya untuk mengambil tempat pada interval yang sesuai.
5 5. Karaoke musik perangkat seleksi menurut klaim 1 di mana output mikrofon ditularkan terus menerus untuk sampling berarti di mana operasi sampling waktunya sesuai dengan input manual dari saklar yang terpisah.
10 6. Karaoke musik perangkat seleksi sesuai klaim 1 di mana data perpustakaan disimpan dalam memori  perangkat dalam bentuk tabel.
KETERANGAN
[0000] Penemuan ini berhubungan dengan suatu peralatan untuk mereproduksi disertai musik, memiliki media perekaman yang sejumlah program musik dicatat, sehingga untuk mereproduksi satu dipilih dari pluralitas program musik. The disertai musik terutama dipersiapkan untuk orang bernyanyi dengan akan disebut "musik karaoke", sebagaimana umumnya dilakukan, dan aparatus reproduksi terutama untuk mereproduksi musik karaoke akan disebut "karaoke aparatus reproduksi" dalam spesifikasi ini.

[0001] Beberapa karaoke mereproduksi aparat termasuk aparat perekam atau terminal output untuk koneksi dengan aparatus perekam eksternal sehingga memungkinkan lagu yang dinyanyikan oleh seseorang untuk direkam dengan musik karaoke. Rekaman dilakukan pada media perekam seperti compact disk yang dapat direproduksi di kemudian hari agar orang mendengarkan lagu orang bernyanyi diiringi dengan musik karaoke.
[0002] Sangat diharapkan bahwa media perekam sehingga direkam diberi label, atasnya terpasang, di mana informasi mengenai rekaman musik seperti judul lagu ditulis, sehingga isi dari media perekam dapat segera diketahui setelah tanpa benar-benar mereproduksi .
[0003] Namun, menulis informasi musik yang direkam pada label membutuhkan waktu dan tenaga untuk pengguna, dan informasi tertulis tersebut, jika hanya termasuk judul, mungkin tidak cukup untuk digunakan nanti.
[0004] Hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam rekaman karaoke bermain suara adalah bahwa tindakan perekaman tersebut tunduk pada hukum yang tepat salinan sehingga ada program musik yang rekaman diperkenankan dan orang-orang yang perekaman dilarang, tergantung pada copy pemilik hak dari masing-masing musik program.
[0005] Secara konvensional, pengguna telah menentukan apakah atau tidak rekaman diperbolehkan untuk program musik yang dipilih dengan menggunakan tabel referensi. Lain dengan cara lain, hak copy pemilik hak telah dilindungi dari rekaman ilegal, menempatkan kepercayaan pengguna bahwa mereka tidak akan merekam musik yang rekaman dilarang. Atau, ada aparatus reproduksi karaoke yang hanya mengumpulkan program musik yang rekaman diperbolehkan, untuk menghindari penanganan masalah yang berkaitan dengan salinan tepat.
[0006] Namun sulit untuk tepat melindungi hak copy pemilik hak sementara menempatkan kepercayaan pengguna. Selain itu, di atas karaoke aparatus reproduksi, yang hanya mencatat diizinkan program musik, tidak bisa unfailingly menyediakan program musik dengan yang orang keinginan untuk menyanyi.
[0007] JP-A-63239653 menguraikan mekanisme kontrol perekaman digital yang memungkinkan atau menonaktifkan perekaman sinyal input sesuai dengan hak cipta rekaman informasi lisensi disimpan dalam memori. JP-A-04191897 menguraikan sebuah sistem untuk pencetakan dari informasi tentang program musik dari alat karaoke.
[0008] Sebuah karaoke aparatus reproduksi sesuai dengan aspek pertama dari penemuan ini memiliki media perekam yang setidaknya karaoke bermain suara untuk pluralitas program musik dicatat, berarti untuk menghasilkan perintah musik pilihan indikatif dari program musik yang dipilih dari pluralitas program musik dalam menanggapi operasi, dan pemutar berarti untuk memutar program musik ditunjukkan oleh pilihan musik umum pada media perekam, dan ditandai dengan memori yang berisi informasi hak cipta yang tersimpan sebelumnya pada masing-masing program musik direkam pada media perekam; sarana untuk membaca dari memori informasi hak cipta yang sesuai dengan perintah musik pilihan, berarti penentuan untuk menentukan apakah atau tidak diizinkan perekaman dari program musik yang dipilih sesuai dengan informasi hak cipta baca, dan sarana kontrol untuk menghasilkan sinyal kontrol untuk mengendalikan perekam dalam sesuai dengan hasil penentuan penentuan berarti, dimana kata tekad berarti memiliki tabel data di mana rekaman diizinkan / informasi dilarang dicatat sesuai dengan informasi hak cipta dari masing-masing kata pluralitas program musik, dan berkata tabel data digunakan untuk menentukan apakah rekaman diperbolehkan atau dilarang.
[0009] Karaoke aparatus reproduksi sesuai dengan aspek pertama dari penemuan ini disediakan dengan memori yang berisi informasi hak cipta sebelumnya dicatat pada masing-masing program musik direkam pada media perekam. Informasi hak cipta sesuai dengan program musik yang dipilih oleh suatu operasi dibaca dari memori dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak program musik yang dipilih dapat dicatat atas dasar informasi hak cipta baca, dan sinyal kontrol untuk mengendalikan perekam dihasilkan sesuai dengan hasil penentuan.
[0010] Dengan demikian, penemuan ini menyediakan karaoke aparatus reproduksi yang mampu memainkan rekaman program musik dilarang sementara hak cipta yang dilindungi tepat untuk merekam tersebut dilarang program musik.
[0011] Menurut aspek kedua dari penemuan ini, disediakan musik aparatus reproduksi memiliki media rekaman pertama yang setidaknya suara musik untuk sejumlah program musik dicatat, berarti untuk menghasilkan perintah musik pilihan indikatif dari program musik yang dipilih dari kata pluralitas program musik dalam menanggapi operasi, dan pemutar berarti untuk bermain mengatakan program musik ditunjukkan dengan mengatakan perintah seleksi musik mengatakan rekaman media, kata aparat yang terdiri dari: a memori yang berisi informasi hak cipta yang tersimpan sebelumnya pada masing-masing mengatakan program musik direkam pada kata media perekam, alat untuk membaca dari kata memori informasi hak cipta yang sesuai dengan kata perintah musik pilihan, penentuan berarti untuk menentukan apakah atau tidak rekaman diperbolehkan untuk program musik dipilih sesuai dengan informasi hak cipta baca, dan sarana kontrol untuk menghasilkan sinyal kontrol untuk mengendalikan perekam sesuai dengan hasil penentuan mengatakan sarana penentuan, dimana kata berarti tekad memiliki tabel data di mana rekaman diizinkan / informasi dilarang dicatat sesuai dengan informasi hak cipta dari masing-masing kata pluralitas program musik, dan berkata tabel data digunakan untuk menentukan apakah rekaman diperbolehkan atau dilarang.
[0012] Karaoke aparatus reproduksi dari penemuan ini lebih disukai terdiri dari sarana untuk menghasilkan perintah mulai merekam ke perekam untuk merekam karaoke bermain suara dan suara nyanyian, sebuah memori yang berisi disimpan sebelumnya dicatat informasi musik dari masing-masing program musik direkam pada media perekam pertama , berarti responsif terhadap rekaman mulai perintah untuk membaca dari memori informasi rekaman musik yang sesuai dengan perintah musik pilihan, dan output berarti untuk keluaran membaca informasi musik yang direkam ke printer.
[0013] Karaoke pereproduksi yang sesuai dengan perwujudan ini dari penemuan ini disediakan dengan memori yang berisi informasi yang disimpan sebelumnya pada setiap rekaman musik termasuk disukai sedikitnya judul, nama penulis lagu, dan komposer nama. Informasi musik yang direkam sesuai dengan program musik yang dipilih oleh suatu operasi dibaca dari memori dalam menanggapi perintah mulai rekaman, dan informasi rekaman musik sehingga membaca adalah output ke printer.
[0014] Dengan demikian penemuan ini menyediakan karaoke aparatus reproduksi yang mampu mencetak informasi tentang rekaman musik saat bernyanyi suara direkam bersama dengan bermain suara karaoke nya.
[0015] Sejumlah perwujudan dari penemuan ini sekarang akan dijelaskan dengan cara contoh saja, dan dengan mengacu pada gambar-gambar terlampir, dimana:
Gambar. 1 adalah diagram blok yang menunjukkan karaoke aparatus reproduksi menurut salah satu perwujudan dari penemuan ini;
Gambar. 2 adalah diagram yang menunjukkan struktur dari bidang informasi pada disk;
Gambar. 3 adalah diagram yang menunjukkan struktur dari file informasi karaoke;
Gambar. 4 adalah diagram alir yang menunjukkan operasi instalasi;
Gambar. 5 adalah diagram alir yang menunjukkan operasi musik pilihan;
Gambar. 6 adalah sebuah tabel menampilkan daftar program musik yang dipilih;
Gambar. 7 adalah tabel yang menunjukkan data pencatatan diijinkan / dilarang program musik;
Gambar. 8 adalah diagram alir yang menunjukkan operasi bermain disk; dan
Gambar. 9 adalah diagram alir yang menunjukkan contoh lain dari instalasi operasi.
[0016] Dalam aparatus reproduksi karaoke ditunjukkan pada Gambar. 1, disc changer otomatis 1 dilengkapi dengan wadah disk 2, disk membawa bagian 3, dan bagian 4 pemain. Sebuah pluralitas disk 5 disimpan di disk kontainer 2, seperti yang satu ini disk 5, dipilih untuk diputar, dibawa ke meja gilirannya (tidak terlihat) di bagian pemutar 4 oleh bagian membawa 3. Ketika bermain selesai, disk di meja gilirannya dikembalikan ke posisi yang telah ditentukan di disk kontainer 2 oleh bagian membawa 3. Pemain Bagian 4 memainkan disk di meja berbalik dan output data yang dibaca dari disk. Disk membawa bagian 3 dan bagian pemutar 4 dioperasikan dalam menanggapi perintah dari sistem pengontrol 7 yang akan dijelaskan kemudian.
[0017] Sebuah data output dari bagian pemain 4 terhubung ke pemisah data sirkuit 6. Data pemisah rangkaian 6 memisahkan data output dari bagian pemutar 4 ke berbagai data seperti data terkompresi gambar, data audio terkompresi, data kontrol, informasi data, dan seterusnya, dan output ini bagian data dari terminal output yang terpisah. Pemisah Data sirkuit 6 terhubung ke disebutkan di atas sistem pengontrol 7 serta ke audio decoder 8 dan video decoder 9. Data pemisah rangkaian 6 juga dilengkapi dengan terminal untuk menghubungkan alat eksternal 10 hal tersebut. Aparat eksternal 10 Mei menjadi pengontrol untuk penerangan, gambar video, telops dan sebagainya yang digunakan untuk menghasilkan efek panggung untuk orang-orang yang ingin bernyanyi.
[0018] The audio decoder 8 decode dipisahkan terkompresi data audio untuk memulihkan data audio darinya didekompresi seperti data digital PCM. Karena data audio terkompresi mencakup data audio saluran jamak, decoder 8 data audio decode audio saluran yang ditetapkan sesuai dengan sinyal dari sistem pengontrol 7. Output data audio dari audio decoder 8 disuplai ke D / A konverter 11 dan dikonversikan ke sinyal audio analog yang dipasok ke speaker 19 melalui amplifier 18. Decoder 9 decode dipisahkan data gambar video terkompresi untuk memulihkan data citra darinya didekompresi. Output data gambar dari video decoder 9 disuplai ke D / A konverter 12 dan dikonversi ke sinyal video analog yang bergerak adalah output, seperti itu, serta dipasok ke synthesizer gambar 21.
[0019] Sistem pengontrol 7 terdiri dari komputer mikro yang menerima data informasi yang terpisah. Data Informasi sekali disimpan dalam RAM (Random Access Memory) 13 dan selektif baca darinya. Informasi data dibaca dari RAM 13 diproses dalam sistem pengontrol 7 dan dipasok ke ditampilkan karakter sirkuit kontrol 20. The ditampilkan karakter kontrol sirkuit 20 memiliki generator karakter dan V-RAM sehingga menghasilkan data karakter yang akan ditampilkan, sesuai dengan informasi data yang diberikan, menulis data karakter yang dihasilkan ke dalam V-RAM, membaca data karakter yang akan ditampilkan dari V-RAM di sinkron dengan sinyal sinkronisasi dari sinyal video bergerak, dan mengubah data karakter membaca untuk sinyal video karakter yang output ke synthesizer gambar 21. Sinyal video karakter disintesis dengan sinyal video bergerak dari D / A konverter 12 di synthesizer gambar 21.
[0020] Sistem pengontrol 7 terhubung ke unit operasi 15, perekam 16, dan 17 printer. Unit operasi 15 memiliki keyboard untuk menentukan program musik untuk dimainkan serta penerima (tidak terlihat) untuk menerima program musik tertentu dari kontrol pemancar jarak jauh 23. Perekam 16 catatan memainkan musik karaoke dengan bernyanyi suara pada recordable compact disk (tidak terlihat) seperti CD-R. Audio sinyal perwakilan dari bermain suara karaoke dan suara nyanyian dipasok dari sebuah penguat 18 ke perekam 16. Printer 17 mencetak informasi rekaman musik seperti judul pada label harus ditaati pada compact disk.
[0021] Selanjutnya, isi direkam pada disk 5, yang dimainkan oleh seksi pemain 4, akan dijelaskan dengan mengacu pada Gambar. 2 dan 3. Pada disk 5, semua informasi dicatat dalam bentuk sinyal digital, misalnya, sesuai dengan standar MPEG (Moving Picture Expert Group). Secara khusus, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 2, masing-masing area perekaman informasi pada disk 5 memiliki waktu daerah berkas non-real dan waktu daerah file nyata. Direkam pada waktu daerah berkas non-nyata informasi akses file seperti TOC dan karaoke informasi file seperti judul program musik. Di sisi lain, pada waktu daerah file nyata, N file real time dicatat (N adalah angka integer yang sesuai dengan jumlah program musik). Setiap file real time disebut dalam unit bernama "bab", di mana satu bab sesuai dengan satu program musik. Salah satu bab file real time terdiri dari data terkompresi gambar dan data audio dikompresi dari program musik, dan data real time kecuali untuk gambar dan data audio. Ini bagian data dicatat dalam file dengan cara multipleks pembagian waktu.
[0022] Akses informasi file terdiri dari informasi menunjukkan posisi pada disk dan panjang waktu setiap bab. Dengan mengacu pada informasi ini, bab sewenang-wenang dapat diakses. Informasi file karaoke terdiri dari berbagai informasi yang berkaitan dengan disk dan musik, struktur yang ditunjukkan pada Gambar. 3. Informasi file karaoke mencakup informasi terkait disk dan satu atau lebih bab bagian informasi. Satu bagian bab informasi merupakan salah satu bab, yaitu, informasi yang berhubungan dengan musik, dan jumlah bagian bab informasi bertepatan dengan sejumlah program musik direkam pada disk. Informasi disk terkait termasuk informasi tentang semua tentang disk, khususnya, isi disk, identifikasi disk itu sendiri, jumlah program musik direkam pada disk, dan sebagainya.
[0023] Setiap bagian informasi bab termasuk bab informasi header, informasi yang umum digunakan dalam semua bab, telop saluran informasi yang melekat, dan informasi terkait bahasa. Bab informasi header terdiri dari informasi untuk mengidentifikasi sebuah bab terkait informasi bagian, informasi menunjukkan isi yang sama, dan seterusnya. Bab informasi umum terdiri dari (1) negara asal dari program musik yang terkait, (2) tanggal diterbitkan dari program musik, (3) durasi dari program musik, (4) kode kanan copy, (5) klasifikasi penyanyi, (6) klasifikasi program musik, (7) kesan subyektif dan tema program musik, (8) situasi dari program musik, (9) klasifikasi khusus dari program musik; ( 10) kecepatan program musik, (11) kesan yang diberikan oleh program musik, (12) kesulitan program musik untuk bernyanyi, (13) mode multi-audio; (14) gambar latar belakang; (15) informasi pada perangkat kontrol, (16) mode DSP, dan sebagainya.
[0024] The telop saluran informasi yang melekat berkaitan dengan informasi karakter (telop) sesuai dengan bab terkait. Sebuah pluralitas urutan informasi karakter (telop channel) dapat diberikan kepada bab. Sebagai contoh, sejumlah telops dalam berbagai bahasa dipilih dapat ditambahkan ke sebuah bab. The telop saluran informasi yang melekat terdiri dari (1) jumlah saluran telop, (2) nomor saluran telop, (3) bahasa di mana sebuah telop terkait ditulis, dan (4) gaya karakter merupakan telop tersebut. Di antara informasi tersebut, bahasa telop dan telop gaya karakter yang berulang-ulang mencatat beberapa kali sama dengan jumlah saluran telop.
[0025] Informasi terkait bahasa adalah informasi yang tergantung pada bahasa, di antara informasi pada bab terkait, dan terdiri dari (1) jumlah bahasa blok informasi terkait; (2) kode bahasa, (3) sistem kode deskripsi, (4) yang terkait bahasa ukuran informasi, (5) judul sebuah program musik, (6) cara membaca judul; (7) nama penyanyi, (8) cara membaca nama penyanyi, (9) Nama penulis lagu, (10) cara membaca nama penulis lagu, (11) nama komposer, (12) cara membaca nama komposer, (13) yang fraise pertama, (14) cara membaca fraise pertama, (15) data lokasi, dan sebagainya . Informasi bagian dari (2) kode bahasa (15) data pada lokasi yang berulang-ulang mencatat beberapa kali sama dengan jumlah bahasa blok informasi terkait.
[0026] Selanjutnya, pengoperasian yang dijelaskan di atas karaoke aparatus reproduksi akan dijelaskan dengan mengacu pada Gambar. 4. Ketika disk baru ditempatkan dalam wadah 2 disk changer otomatis 1, operasi pemasangan pertama kali dilakukan. Dalam menginstal operasi, sistem pengontrol 7, ketika mendeteksi bahwa disk telah ditempatkan di disk wadah 2 (langkah S1), menghasilkan perintah set disk ke disk membawa bagian 3 untuk me-mount disk pada giliran tabel pemain pasal 4 (langkah S2). Ketika disk membawa bagian 3 telah dipasang disk pada giliran meja bagian pemain 4, sistem pengontrol 7 diberitahu tentang fakta ini dengan sinyal penyelesaian pemasangan disediakan dengannya. Ketika pengontrol sistem 7 sehingga menerima sinyal penyelesaian pemasangan (langkah S3), itu menginstruksikan bagian pemain 4 untuk mendorong pergantian tabel (langkah S4) dan membaca data dari disk sehingga terpasang (langkah S5). Pemain Bagian 4 berputar tabel gilirannya bersama-sama dengan disk terpasang atasnya, dan setelah kecepatan berputar dari tabel gilirannya telah mencapai nilai yang telah ditentukan, bagian pemutar 4 membaca dan output data dari waktu file wilayah non-real disk.
[0027] Membaca data disuplai ke sistem pengontrol 7 melalui data pemisah rangkaian 6, dan untuk sementara disimpan dalam memori penyangga (tidak terlihat) dalam sistem pengontrol 7. Sistem pengendali 7 berurutan menulis data yang diberikan ke dalam RAM eksternal 13 (langkah S6), dan menentukan apakah atau tidak pemain bagian 4 telah membaca data yang diperlukan dari disk (langkah S7). Sebagai contoh, sampai sedikit indikasi penyelesaian pasokan data yang disuplai ke sistem pengontrol 7 untuk menentukan bahwa membaca data telah selesai, data yang diberikan ditulis ke dalam RAM 13 oleh eksekusi berulang langkah S6. Ketika membaca data yang telah selesai, sistem pengontrol 7 menghasilkan berhenti perintah operasi ke bagian pemain 4 (langkah S8), dan menghasilkan perintah disk yang kembali ke disk membawa bagian 3 (langkah S9). Pemain Bagian 4, responsif terhadap perintah disk yang kembali, berhenti rotasi tabel gilirannya, dan setelah disk membawa bagian 3 membawa disk di meja gilirannya ke wadah disk yang 2 dan rumah itu dalam posisi untuk itu didefinisikan perumahan di disk yang wadah 2. Sistem pengontrol 7, setelah melaksanakan langkah S9, menentukan apakah atau tidak lain disk baru telah ditempatkan (langkah S10). Jika ada satu disk baru yang telah disimpan di disk kontainer 2, aliran melompat kembali ke langkah S2 mengulangi langkah-langkah tersebut di atas S2 - S9. Sebaliknya, jika ada ada disk baru ditempatkan, menginstal operasi dihentikan.
[0028] Sementara semua data yang disebutkan di atas dalam file akses informasi dan file informasi karaoke dapat ditulis ke RAM 13, data yang minimal diperlukan mungkin data pada sebuah program musik termasuk nomor disk unik disk, alamat indikasi dari akomodatif Posisi untuk itu di disk kontainer 2, judul program musik, nama penyanyi, nama penulis lagu, nama komposer, durasi dari program musik, kode kanan copy, klasifikasi program musik, sebuah kecepatan Program musik, kesulitan dari program musik untuk bernyanyi, mode multi-suara, dan sebagainya.
[0029] Kebetulan, disk baru dapat disimpan oleh masukan perintah oleh pengguna dari unit operasi 15. Juga, sensor dapat diberikan untuk mendeteksi ada atau tidaknya sebuah disk dalam setiap posisi perumahan di disk kontainer 2, dengan daerah untuk menyimpan hasil deteksi yang disediakan di RAM 13, sehingga output dari semua sensor dibandingkan dengan isi terkait disimpan dalam RAM 13 untuk menentukan perumahan disk baru dan menulis hasil deteksi ke RAM 13.
[0030] Juga, sementara dalam perwujudan yang dijelaskan di atas data musik seperti judul sebuah program musik berasal bersama dengan data gambar dan data audio ketika rekaman disk terpasang, data musik seperti judul hanya mungkin berasal dari disk khusus , di mana data musik saja dicatat, ketika disk diinstal. Atau, data musik dari sejumlah disk memiliki data gambar dan data audio direkam atasnya dapat direkam pada salah satu disk plural sehingga untuk memperoleh data musik dari satu disk ketika diinstal.
[0031] Dalam cara tersebut di atas, setelah menginstal operasi telah dilakukan, sebuah program musik yang dipilih oleh pengguna dapat direproduksi untuk tujuan karaoke, yaitu, dalam rangka bagi seseorang untuk menyanyikan sebuah lagu diiringi dengan suara musik karaoke. Pertama, dalam operasi musik pilihan, input pengguna sejumlah indikasi dari program musik yang dipilih melalui tombol numerik atau tombol alfanumerik pada unit operasi 15 atau remote control transmitter 23. Jumlah seleksi, yang terdiri dari sejumlah angka, adalah angka untuk menentukan disk dan program musik direkam pada disk, dan diadakan di buffer (tidak terlihat) di unit operasi 15 ketika input dengan tombol menekan. Seperti ditunjukkan dalam Gambar. 5, sistem pengontrol 7 menentukan, pada waktu yang telah ditentukan atau dengan operasi interupsi, apakah atau tidak tombol pilihan musik (tidak terlihat) pada unit operasi 15 telah ditekan (langkah S11). Jika tombol pilihan musik telah ditekan, jumlah musik pilihan dibaca dari buffer dan ditulis ke dalam tabel daftar musik yang dipilih dalam RAM 13 (langkah S12). Tabel daftar musik yang dipilih terbentuk dalam RAM 13, di mana musik nomor seleksi dan bendera rekaman, kemudian dijelaskan, ditulis dalam urutan bermain seperti ditunjukkan pada Gambar. 6. Ketika sebuah program musik yang sesuai dengan nomor musik pilihan pertama telah selesai, urutan nomor musik pilihan berikut bergerak naik. Judul program musik yang sesuai dengan nomor musik pilihan dibaca dibaca dari RAM 13 sebagai data informasi (langkah S13), dan membaca data dipasok ke ditampilkan karakter sirkuit kontrol 20 (langkah S14). The ditampilkan karakter kontrol sirkuit 20 menghasilkan data karakter yang ditampilkan menunjukkan judul program musik, yang ditulis dalam posisi yang telah ditentukan dari V-RAM. Karakter yang ditampilkan data yang dibaca dari V-RAM diubah menjadi sinyal video karakter yang kemudian output ke synthesizer gambar 21. Dalam synthesizer gambar 21, ketika sinyal video karakter sinyal indikasi warna yang telah ditentukan, itu adalah output di tempat sinyal video bergerak dari D / A konverter 12, dimana sinyal video karakter disintesis dengan sinyal video bergerak . Dengan cara ini, judul dari program musik yang dipilih akan ditampilkan pada layar 22 sebagai karakter gambar video, sehingga mengkonfirmasikan bahwa program musik dipilih oleh operasi kunci telah diterima.
[0032] Sistem pengontrol 7, setelah melaksanakan langkah S14, membaca kode hak copy sesuai dengan jumlah musik pilihan membaca dari RAM 13 (langkah S15). Karena RAM 13 berisi kode yang tepat salinan yang dibaca dari disk selama instalasi operasi dan ditulis thereinto, salah satu yang sesuai dibaca dari RAM 13. Kode kanan copy kode indikasi dari pemilik hak salinan program musik. Hal ini kemudian ditentukan berdasarkan kode yang benar copy membaca apakah atau tidak program musik yang dipilih dapat direkam (langkah S16). Sebuah ROM (Read Only Memory) 14 disediakan di luar sistem pengontrol 7 memiliki salinan kode yang tepat, menyalin nama pemilik hak ', dan data yang menunjukkan apakah setiap program musik adalah recordable, yang sebelumnya tertulis di dalamnya sebagai rekaman diijinkan / dilarang tabel data, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 7. Untuk perekaman diijinkan / data dilarang, menunjukkan "1" rekaman diizinkan Program musik, sedangkan "0" rekaman dilarang Program musik. Jadi, apakah suatu program musik yang dipilih dapat direkam atau tidak ditentukan dari rekaman diijinkan / dilarang tabel data. Jika sebuah program musik dapat direkam, tanda menunjukkan "rekaman diizinkan" ditampilkan (langkah S17), sedangkan jika tidak mungkin direkam, tanda menunjukkan "rekaman dilarang" ditampilkan (langkah S18). Indikasi ini dapat muncul pada 22 layar atau indikator (tidak terlihat) secara terpisah disediakan pada peralatan untuk menunjukkan apakah rekaman diperbolehkan atau dilarang. Ketika mereka ditampilkan pada layar 22, yang ditampilkan karakter sirkuit kontrol 20, responsif terhadap perintah dari sistem pengontrol 7, menghasilkan data karakter yang ditampilkan menunjukkan perekaman diizinkan atau dilarang merekam yang ditulis ke dalam V-RAM.
[0033] Sistem pengontrol 7, setelah melaksanakan langkah S17 untuk menentukan apakah rekaman diperbolehkan atau dilarang, menentukan apakah atau tidak rekaman telah dicadangkan (langkah S19). Penentuan ini dilakukan dengan memeriksa apakah atau tidak kunci reservasi rekaman pada unit operasi 15 atau kontrol pemancar jarak jauh 23 telah ditekan. Jika rekaman telah dicadangkan, bendera rekaman dalam tabel di atas daftar musik yang dipilih diatur (langkah S20). Karena tabel daftar musik yang dipilih memiliki bendera rekaman sebelumnya ditetapkan pada "0", menunjukkan rekaman tidak disediakan, sebagai nilai awal, rekaman ini bendera beralih ke "1", menunjukkan pencatatan yang disediakan, sesuai dengan nomor pilihan musik saat tombol pemesanan perekaman telah ditekan. Selanjutnya, operasi bermain disk akan dijelaskan dengan mengacu pada Gambar. 8. Seperti ditunjukkan dalam Gambar. 8, ketika pengguna menginstruksikan untuk mulai bermain dengan operasi kunci pada unit operasi 15 (langkah S21), sistem pengontrol 7 membaca sejumlah pilihan musik dan bendera rekaman pada baris pertama dari urutan bermain di tabel daftar musik yang dipilih terbentuk di RAM 13 (langkah S22). Kemudian, alamat disk dan jumlah musik yang sesuai dengan nomor musik pilihan membaca yang dibaca dari RAM 13 (langkah S23). Selanjutnya, perintah set disk yang dihasilkan ke disk membawa bagian 3 untuk me-mount disk memiliki alamat pembacaan disk pada giliran meja bagian pemain 4 (langkah S24). Ketika disk membawa bagian 3 telah melakukan disk ke tabel pergantian bagian pemutar 4, sinyal penyelesaian pemasangan dipasok ke sistem pengontrol 7 (langkah S25). Sistem pengontrol 7, setelah menerima sinyal penyelesaian pemasangan (langkah S25), memerintahkan bagian pemain 4 untuk memutar disk (langkah S26), dan menentukan apakah atau tidak bermain disk bisa dimulai (langkah S27). Sebagai contoh, jika sebuah program musik dilarang dimainkan oleh operasi kunci pada unit operasi 15, bermain disk tidak dimulai. Sebaliknya, jika bermain disk bisa dimulai, sistem pengontrol 7 menginstruksikan bagian pemain untuk bermain 4 disk dari jalur sesuai dengan jumlah musik read (langkah S28). Dengan cara ini, bagian pemutar 4 mulai memainkan program musik ditentukan dengan jumlah musik pilihan, sementara video direproduksi dan sinyal audio output ke layar 22 dan 19 speaker, masing-masing.
[0034] Sistem pengendali 7 juga menentukan dari bendera rekaman atau tidaknya pemesanan perekaman telah dibuat. Ketika bendera rekaman diatur ke "1", sistem pengontrol 7 menghasilkan perintah mulai merekam ke perekam 16 (langkah S30). Karena perekam 16 disediakan dengan sinyal audio termasuk suara nyanyian dari amplifier 18, ini sinyal audio direkam pada compact disk dalam menanggapi perintah mulai merekam.
[0035] Sistem pengontrol 7, setelah melaksanakan langkah S30, membaca informasi musik yang direkam sesuai dengan nomor musik pilihan dibaca pada langkah S22 dari RAM 13 (langkah S31). Informasi rekaman musik termasuk setidaknya judul, nama penulis lagu dan nama sang komposer, dan informasi seperti nama penyanyi, recording date, tempat dan seterusnya dapat ditambahkan. Informasi rekaman musik, setelah dibacakan, adalah output ke printer 17 (langkah S32). Printer 17 mencetak informasi rekaman musik pada label disesuaikan dengan ditaati pada compact disk. Dengan mencatat disk dengan label melekat pada permukaan label daripadanya, informasi pada program musik rekaman tersedia pada disk. Kebetulan, tak usah dikatakan bahwa informasi rekaman musik mungkin tidak tercatat pada label tetapi langsung pada permukaan label pada compact disk.
[0036] Sistem pengontrol 7, setelah langkah S32 pelaksana, menentukan apakah atau tidak bermain dari program musik yang dipilih telah selesai (langkah S33). Penentuan ini dilakukan dari informasi waktu yang terkandung dalam data kontrol yang dipasok dari pemisah data sirkuit 6 sementara disk sedang dimainkan. Ketika bermain dari program musik yang dipilih telah selesai, sistem pengontrol 7 menghasilkan berhenti bermain perintah ke bagian pemain 4 (langkah S34), dan menghasilkan perintah disk yang kembali ke disk membawa bagian 3 (langkah S35). Responsif, bagian pemutar 4 berhenti operasi bermain disk, dan setelah rotasi dari tabel gilirannya dihentikan, disk membawa bagian 3 membawa disk di meja gilirannya ke wadah disk yang 2 dan mengakomodasi disk dalam posisi menampung milik untuk itu . Sistem pengontrol 7, setelah menghasilkan perintah disk yang kembali, bergerak naik urutan bermain dalam musik yang dipilih oleh salah satu daftar tabel (langkah S36), dan menentukan apakah atau tidak nomor musik pilihan dicatat di bagian atas tabel daftar musik yang dipilih (Langkah S37). Jika nomor pilihan musik tercatat di sana, aliran kembali ke langkah S22 untuk mengulangi operasi yang dijelaskan di atas. Sebaliknya, jika ada nomor musik pilihan dicatat, operasi bermain disk dihentikan.
[0037] Gambar. 9 menunjukkan prosedur lain dengan memasang operasi. Ini menginstal operasi diterapkan pada kasus di mana pemilik hak menyalin, merekam diijinkan / dilarang data, dan tanggal pendaftaran pencatatan diijinkan / data dilarang dicatat pada disk di samping kanan kode copy. Dalam hal ini, rekaman diijinkan / dilarang tabel data ditunjukkan pada Gambar. 7 terbentuk dalam RAM 13, tidak di ROM 14. Lebih khusus, seperti dapat dilihat dari Gambar. 9, ini menginstal operasi mengeksekusi langkah S1 - S7 sama dengan mereka yang menginstal operasi ditunjukkan pada Gambar. 4, dimana membaca data yang ditulis ke dalam RAM 13 melalui sistem pengontrol 7. Dalam menulis operasi ini, pemilik hak copy dan rekaman diijinkan / data dilarang tidak ditulis ke dalam rekaman diijinkan / dilarang tabel data tetapi mereka ditulis hanya sebagai data pada disk atau pada setiap program musik. Ketika membaca data yang telah selesai, itu ditentukan apakah atau tidak rekaman diijinkan / dilarang membaca data dari disk adalah yang terbaru (langkah S41). Jika rekaman membaca diizinkan / data dilarang adalah tidak lebih dari data pendaftaran terbaru disimpan dalam RAM 13, aliran melanjutkan ke langkah S8, di mana operasi bagian pemain 4 dihentikan. Di sisi lain, jika rekaman baca diijinkan / dilarang data lebih lambat dari data registrasi terbaru disimpan dalam RAM 13, rekaman diijinkan / dilarang tabel data diperbarui menggunakan pemilik membaca copy right dan merekam diizinkan / data dilarang (langkah S42 ). Selanjutnya, tanggal pendaftaran terbaru diperbarui oleh menggantinya dengan tanggal penerimaan pendaftaran baca dari rekaman diijinkan / informasi dilarang (langkah S43). Setelah menjalankan langkah S43, aliran melanjutkan ke langkah S8. Langkah S8 - S10 pada Gambar. 9 yang mirip dengan menginstal operasi ditunjukkan pada Gambar. 4.
[0038] Kebetulan, hal ini juga memungkinkan untuk merancang alat yang seorang insinyur diperbolehkan untuk memodifikasi pemilik hak copy dan rekaman diijinkan / dilarang data dalam rekaman diizinkan / data tabel dilarang oleh operasi tombol khusus pada unit operasi 15 ketika ia memelihara dan memeriksa karaoke aparatus reproduksi.
[0039] Selain itu, jelas bahwa media perekam, memiliki setidaknya sejumlah karaoke suara bermain direkam atasnya, tidak terbatas pada disk tetapi mungkin media rekaman lain seperti tape. Seperti dijelaskan di atas, karaoke aparatus reproduksi menurut perwujudan kedua dari penemuan ini disediakan dengan memori yang berisi informasi yang disimpan sebelumnya pada setiap rekaman musik termasuk misalnya setidaknya judul, nama penulis lagu, dan komposer nama. Informasi musik yang direkam sesuai dengan program musik yang dipilih oleh suatu operasi dibaca dari memori dalam menanggapi perintah mulai rekaman, dan informasi rekaman musik sehingga membaca adalah output ke printer. Karena itu, sejak mencatat informasi musik termasuk setidaknya judul, nama penulis lagu dan nama komposer dapat dicetak pada anggota cetak seperti label dan dipelihara sebagai rekaman ketika bernyanyi suara direkam bersama dengan karaoke bermain suara, label, jika diikuti media rekaman di mana suara tersebut direkam, mudah memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengetahui isi rekaman sesudahnya.
[0040] Selain itu, karaoke aparatus reproduksi sesuai dengan aspek pertama dari penemuan ini disediakan dengan memori yang berisi direkam sebelumnya informasi yang tepat salinan pada setiap program musik direkam pada media perekam. Salinan informasi yang tepat sesuai dengan program musik yang dipilih oleh suatu operasi dibaca dari memori dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak program musik yang dipilih dapat dicatat berdasarkan salinan informasi yang tepat membaca, dan sinyal kontrol untuk mengendalikan perekam dihasilkan sesuai dengan hasil penentuan. Untuk rekaman dilarang Program musik, rekaman musik bermain karaoke yang dapat dicegah, sehingga salin kanannya dapat tepat dilindungi. Di sisi lain, karaoke memutar suara untuk merekam program musik dilarang dapat direproduksi agar orang bernyanyi dengan iringan bermain suara karaoke, sehingga menghindari masalah bahwa aparatus reproduksi karaoke tidak dapat memberikan orang dengan karaoke bermain suara yang mereka ingin menyanyi.
KLAIM
Sebuah karaoke aparatus reproduksi memiliki media perekam pertama (5) di mana setidaknya karaoke bermain suara untuk pluralitas program musik dicatat, berarti (15,23) untuk menghasilkan perintah musik pilihan indikatif dari program musik yang dipilih dari kata pluralitas program musik dalam menanggapi operasi, dan pemutar berarti (4) untuk bermain mengatakan program musik ditunjukkan dengan mengatakan perintah seleksi musik mengatakan rekaman media (5), mengatakan, aparat yang terdiri dari:

memori (13,14) yang berisi informasi hak cipta yang tersimpan sebelumnya pada masing-masing mengatakan program musik direkam pada rekaman mengatakan menengah;

berarti (7) untuk membaca dari kata memori informasi hak cipta yang sesuai dengan kata perintah musik pilihan;

berarti determinasi (7) untuk menentukan apakah atau tidak rekaman diperbolehkan untuk program musik yang dipilih sesuai dengan informasi hak cipta baca, dan

sarana kontrol (7) untuk menghasilkan sinyal kontrol untuk mengendalikan perekam (16) sesuai dengan hasil penentuan mengatakan sarana penentuan, dimana kata berarti tekad memiliki tabel data di mana rekaman diizinkan / informasi dilarang dicatat sesuai dengan informasi hak cipta dari masing-masing kata pluralitas program musik, dan berkata tabel data digunakan untuk menentukan apakah rekaman diperbolehkan atau dilarang.

Sebuah karaoke aparatus reproduksi menurut klaim 1, dimana kata media rekaman pertama (5) mengatakan informasi hak cipta direkam di atasnya, dan mengatakan informasi hak cipta sebelumnya membaca dari media mengatakan
http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00400001.png

http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00410001.png
http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00420001.png
http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00430001.png
http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00440001.png












http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00450001.png
http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00460001.png



http://patentimages.storage.googleapis.com/EP0626686B1/00470001.png
Nomor publikasi EP0626686 B1
Publikasi Jenis Hibah
Aplikasi nomor EP19940303738
Publikasi tanggal Jan 27, 1999
Pengajuan tanggal 25 Mei 1994
Tanggal prioritas 26 Mei 1993
Juga diterbitkan sebagai DE69416195D1, DE69416195T2, EP0626686A2, EP0626686A3, US5473106
Penemu C / O Pioneer Electronic Corp Hiroshi Fujii, 5 Lebih »
Pemohon Pioneer Elektronik Korporasi
Klasifikasi (18)

Eksternal Link: Espacenet, EP Pendaftaran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHASA INDONESIA 1 (Kalimat Efektif)

PENGERTIAN, CONTOH KATA ABSTRAK DAN KATA KONKRET

Algoritma Dijkstra